Jumat, 11 November 2011

herbalife

Lemak-lemak ini terdistribusi tidak merasa di tubuhku, sehingga di bagian tertentu tertimbun, sedang di bagian yang lain tidak. Tidak proporsional dan kurang sedap dipandang. Intinya, saya sedang mencoba mengurangi timbunan lemak di tubuh. Karena saya masih menyusui eksklusif, maka saya cari broduk yang tidak menghambat produksi asi, syuku-syukur kalo malah bisa membperbanyak asi. Setelah survey panjang dan berlarut-larut jatuhlah pilihan pada HERBALIFE. 

Ini catatan ku selama mengkonsumsi HERBALIFE.

hari 1. 
pagi jam 6 minum herbalife shake rasa coklat, enak banget kaya susu. Habis minum rasanya kenyang tanda bahwa kandungan herbalife memang serat-serat yang mengenyangkan. Jam 7 saya nyuapin anak-anak. Biasanya sambil nyuapin saya sekalian makan. Tapi kali ini tidak bisa, karena menurut tata cara diet herbalife pagi kita hanya boleh minum shake herbalife dan buah saja (pisang dan mangga tidak boleh). Tapi ternyata merubah kebiasaan itu sulit sekali. Ingin rasanya memasukkan sesuap nasi itu. hmm, godaan beraaaat. Sampai anak-anak selesai makan saya bisa bertahan untuk tidak makan. Tapi ternyata makanan anak-anak bersisa, karena mereka sudah kenyang. Bagaimana ini??? satu dua suap aja nggak papa kali yaaa. Dan akhirnya 2 suap terakhir makanan itu masuk juga ke mulutku. Hmm, rasanya nikmaaaaat banget, he2. Semoga gak akan banyak berpengaruh:)
Jam 9 rasanya lapaaaar sekali. Maklum lah karena ibu menyusui jadi sering laper (alesan :D). Tengok-tengok di meja,  eh ada mangga, gak papa kali kalo mangga (waktu itu lupa klo mangga gak boleh dimakan). Hap!! langsung habis buah mangga berukuran besar itu.
Siang jam 12 saatnya makan siang. Karena sudah menahan keinginan makan dari pagi, makan siang kali ini judulnya adalah balas dendam, he2. Makan banyak-banyak, apa yang ada di meja dan bisa dimakan kumakan juga, termasuk 2 ato 3 keping ampyang yang lezat itu, hmm yummy. 
Jadi saat mengkonsumsi herbalife ini boleh makan antara jam 12 sam pe jam 5 sore. jadinya antara waktu itu saya memamah biak terus he2, buat modal lapar entar malem. 
Jam 5 makan besar lagi, banyak-banyak juga, plus beberapa keping ampyang:)
Jam 7 saatnya minum shake herbalife. Enak, kenyaaaang. Malem ini berakhir tanpa cemilan, hanya berteguk-teguk air putih saja yang bisa kunikmati. Ohhh:)

bersambung

0 komentar:

Posting Komentar